, , ,

Himax Pure 3 Smartphone Canggih Dengan Harga Murah


Berkembangnya zaman, berkembang pula pertumbuhan teknologi di tanah air Indonesia, pertumbuhan teknologi smartphone lah yang berkembang secara pesat. Di zaman modern ini kebutuhan akan komsumsi penggunaan ponsel pintar semakin meningkat. Hal ini di karena smartphone memberikan kemudahan mengakses sesuatu hanya dalam satu ponsel saja.

Terlebih lagi penggunaan ponsel yang dapat di jadikan untuk menunjang pekerjaan seharri-hari. Melihat hal ini para vendor smartphone berlomba-lomba menciptakan smartphone yang memiliki kelebihan pada fitur-fiturnya. Seperti vendor smartphone Himax yang mengawali perjalanannya di tanah air pada tahun 2013.

Himax Indonesia mengeluarkan produk andalannnya yaitu Himax Pure 3, smartphone ini termmasuk smartphone canggih, karena di lengkapi dengan procesor Octacore dengan delapan inti, yang menjadikan smarphone ini memiliki kualitas terbaik di bandingkan smartphone lainnnya yang masih menggunakan smartphone dual-core atau quad-core.


Himax Pure 3 memiliki layar sebesar 4,7 inci yang sudah di lengkapi dengan full HD 1280 x 720 piksel, gambar yang di tampilkan pun akan terlihat nyata dan jelas, dan besar layarnya pun di sesuaikan dengan genggaman tangan orang Asia. Unttuk mendukung kinerja posnel ini di lengkap dengan procesor Octacore 700Mhhz.

Yang menarik dari Himax pure ini adalah sudah adanya android kitkat 4.4 yang menjadi OS terbaru. Bagi yang suka menyimpan banyak file dan aplikasi, himax menyediakan peenyimpanan internal yang besar 16 GB. dan dukungan RAM 1 GB.

Untuk mengabadikan moment berharga, addna dapat mengambil gambar dengan kamera himax pure 3 yang di lengkapi 13 Megapiksel dengan autofocus. Kamera yang bisa berputar juga membuat anda dapat berekspresi selfie dengan kualitas yang baik. Dii dukung dengan fitur lainnya seperti Dual SIM, HSDPA, WiFi, Bluetooth 4.0, GPS, E-Compass, USB OTG. dan kapasittas daya baterai yangg besar 2200 mAh.

Berikut beberapa ulasan mengenai kecanggihan smartphone Himax pure 3, Mengenai soal harga smartpne ini di banrol dengan harga Rp. 2.388.000. untuk mengetahui info smarphone dan service centernya anda dapat mengunjungi situs resminya.

0 comments:

Post a Comment