,

Ayu Ting-Ting Melahirkan Dan Memberikan Nama Anaknya



Pemberitaan artis di tanah air seakan tidak ada henti-hentinya, berita buruk maupun baik terjadi setiap harinya di dunia entertaiment. Berita yang belum lama ini terjadi datang dari penyanyi dangdut Ayu ting-ting, Ayu ting-ting yang sebelumnya di kabarkan sedang hamil anak pertamanya pada saat ini di kabarkan sudah melahirkan anak yang ada di dalam kandungaannya itu.

Seperti yang di lansir situs Jersey Bola Murah bahwa ayu ting-ting melahirkan anaknya pada hari minggu yang lalu bertepat pada tanggal 5 Januari 2014, Seperti kabar yang terdengar bahwa ayu ting-ting sedang bekerja di luar kota seperti yang di ucapkan pihak keluarganya, namun ketika mewawancarai salah satu tetangga ayu ting-ting di kediamannya menatakan bahwa Ayu ting-ting sedang menalami proses melahirkan di salah satu rumah sakit ternama di Depok, begitu ujar tetangganya yang tidak ingin di ketahui identitasnya.


Kelahiran bayi Ayu ting-ting masih di tutupi oleh pihak keluarga besarnya ayu. Informasi yang ddi dapatkan dari tetangganya bahwa Ayu ting-ting melahirkaan seorang putri cantik yang mirip dengannya, dalam proses kelahirannya suami Ayu ting-ting tidak hadir pada proses persalinan Ayu ting-ting, suami Ayu ting-ting yang akrab di sapa Enji ini mengaku tidak mengetahui kabar dan keberadaan dari Ayu ting-ting.

Tetangga di kediaman Ayu pun mengatakan anak Ayu ting-ting yang baru saja di lahirkaan di beri nama dengan Bilqis, Bilqis merupakan anak dari pasangan Ayu ting-ting dengan Enji. Namun sampai hari ini Ayu ting-ting belum di ketahui kabarnya.

0 comments:

Post a Comment