, , , ,

Asus Zenphone Cocok Pake Tongsis Untuk Selfie


Pada tahun 2014 Indonesia di kejutkan dengan kehadiran smartphone murah bbrkualitas premium, smartphone tersebut adalah Asus Zenphone series. Pada peluncurannya pertama kami ddi Central Park, smartphone ini sudah habis laku terjual di pasaran.

Negara Indonesia merupakan negara dengan mengkomsumsi smartphone terbesar, tak salah kalau menejemen Asus membuat smartphone canggih dengan harga yang terjangkau.

Asus Zetphone ini memiliki 3 tipe variian di antaranya Asus Zetphone 4, 5 dan 6. Namanya tersebut sudah melambangkan ukuran dan bentuk handphone tersebut.


Untuk spesifikasinya, ZenFone 4 menggunakan layar berukuran 4 inci WVGA dengan resolusi 800 x 480, prosesor Intel Atom Z2520 dual-core 1,2 GHz, Meskipun dual core, Zenphone 4 memiliki rasa seperti memakaii procesor Quad-core. RAM 1GB, memori internal 8 GB, kamera utama 5 MP Autofocus dan kamera belakang 0,3 MP.

Sedangkan Zenfone 5 memiliki ukuran layar 5 inci IPS HD 1.280 x 720, prosesor Intel Atom Z2560 1,6 GHz, RAM 2GB, memori internal 8 GB, kamera 8 MP dengan dukungan teknologi PixelMaster dan kamera depan 2 MP.

Dan Zenfone 6 yang menjadi model teratas dari seri ini mengusung ukuran layar 6 inci IPS HD beresolusi 1.280 x 720, prosesor dual-core Intel Atom Z2580 2 GHz, RAM 2 GB, memori internal 8 GB, dan kamera 13 MP.

Setiap model Zenphone tersebut di lengkapi dengan ZenUi yang khas Asus. Bagi kamu yang pecinta selfie, kamera depan dari Zenphone ini cukup terang dan jeernih, karena kamera inni di usung menggunakan Pixel Master, yang memiliki fungsi menagkap objek di ruangan yang minim cahaya, Jadi kalian dapat bergaya di depan kamera dengan di padukan Fisheye dan tongsis yang sedang trend pada saat ini.

0 comments:

Post a Comment