Cara Instan Mendongkrak Penghasilan Bulanan



Setiap orang tentunya ingin sukses di usia muda, oleh karena itu banyak mereka yang mencari ilmu sampai perturuan tinggi dan bahkan sampai mencari ilmu keluar negrannya sendiri. Bagi kalian pekerja yang hanya mengandalkan pemasukan dari gaji, kini saatnya untuk melihat ke depan dengan mencari cara meningkatkan pendapatan bulannya mereka. Berikut ini ada beberapa strategi untuk mendapatkan penghasilan.

Menambah jam kerja atau lembur, baik pada hari kerja maupun hari Sabtu. Tentunya Anda harus berkoordinasi dengan pimpinan perusahaan tempat Anda bekerja, dengan memerhatikan beban pekerjaan yang ada. 

  • Membuka usaha sambilan dari rumah yang dapat Anda kerjakan pada hari Sabtu dan Minggu, seperti membuka usaha online yang tidak membutuhkan modal yang besar, selain itu ada dapat memasarkan iklan online anda melalui media sosial anda atau jika anda memiliki budget berlebih anda dapt memanfaatkan jasa iklan online atau iklan sosial media untuk membantu memperkenalkan bisnis anda di dunia digital.

  • Ubah Hobi menjadi Pundi Uang, Di AS terdapat situs khusus kerajinan sepert Etsy dan ArtFire yang tak hanya disediakan untuk para artis, tapi juga bagi masyarakat awam yang ingin menawarkan berbagai produk mulai dari furnitur hingga tas.

  • Banyak contoh bagaimana sebuah hobi bisa mendatangkan tambahan penghasilan untuk Anda. Jika Anda mahir menggunakan kamera, tak ada salahnya mulai menawarkan jasa pemotretan ke sejumlah organisasi atau pembuatan kartu nama. Contoh lain diungkapkan Web Strategist Scot McIntosh yang berhasil mendapat tambahan uang dengan menjual karya tulisan lewat e-Book.



  • Minta kenaikan Gaji, Gaji di beberapa sektor industri memang stagnan. Namun bukan tak mungkin bisa mengalami kenaikan. Khususnya jika Anda pekerja dengan kinerja terbaik. Studi yang dibuat Towers Watson mengungkapkan, perusahaan tak ragu menaikan gaji rata-rata 4,7% pada 2013 untuk mereka yang dianggap memiliki kinerja terbaik. Kunci untuk mendapatkan kenaikan gai adalah dengan mendokumentasikan segala hal yang bisa menunjukan kinerja terbaik Anda. Tunjukan bahwa dengan kinerja dan tingkat pendidikan, Anda telah membantu perusahaan mencetak pendapatan cukup besar. Sebagai tambahan, penting untuk melakukan sedikit penelitian mengenai besarnya gaji yang layak Anda peroleh sesuai pendidikan, keahlian, dan pengalaman. (SHD/IGW)


0 comments:

Post a Comment