, , , ,

Cara dan Trik Bermain Dota Dalam War



Bermain dota adalah hobby dari setiap anak muda yang menghabiskan waktunya berjam-jam didepan komputer kesayangannya. oleh karena itu dalam blog keren ini saya akan membahas beberapa trik bermain dota agar menjadi pemain game terbaik dan dapat mengalahkan musuh dalam war, bagi para pemula tentu belum memiliki skill yang profesional dalam pertarungan di war.



Sebelum memulai war anda harus memilih hero yang tepat dengan karakter anda, jika tidak berani berhadapan dengan musuh secara langsung atau mati mengenaskan maka anda jangan memilih hero Innitiator, lebih di sarankan untuk memilih hero range atau support.

Apapun heronya tergantung dengan anda yang memainkannya dan harus sesuai juga dengan karakter anda, untuk itu anda harus tahu beberapa tips yang harus di lakukan dalam war.

Pilih hero
Seperti yang sudah dibahas di atas, pilih hero yang sesuai karakter anda agar anda dapat mengendalikan hero sesuai kemampuan anda, jika anda masih pemula disarankan lebih memilih hero support atau range.

Beli item
Beli item untuk menambah GG hero anda, anda harus tahu item untuk STR, INT dan AGI, jangan sampai salah membeli item dengan karakter hero anda, jika anda yang sudah pro mungkin anda membeli beberapa otem yang berbeda dari karakter hero, karena anda yang sudah mengerti tentang keadaan anda sendiri.

Bermain aman
Minimalkan musuh anda supaya tidak mendapat banyak gold, atau anda bisa bermain di belakang creep dan jangan sampai anda sering mati usahakan jangan langsung berhadapan dengan hero lawan, atau anda mengikuti teman yang sudah pro dengan meminta peerlindungannya jika anda terserang oleh lawan.

Strategi dalam tim
Dalam war anda harus solid dengan teman anda, saling bahu membahu untuk mencapai kemenangan. Jika tim anda tidak solid meskipun yang main sudah pro semua dijamin anda tidak akan menang dalam war yang ada anda akan dikeroyok dengan musuh. Untuk menjadi pemain game terbaik yang terpenting dalam bermain adalah sportifitas yang tinggi sama kerja tim yang kompak karena dengan itu semua anda bisa mencapai tujuan  bersama.

0 comments:

Post a Comment