, ,

Datang dan Rasakan Keseruan Festival Kuliner Serpong 2014


Setiap tahunnya pihak Summarecon Mall Serpong akan mengadakan festival kuliner Nusantara yang di adakan di Mall Summarecon Serpong. Ditahun 2014 ini Summarecon Mall Serpong mengambil tema Kuliner Nusantara Sulawesi yang sebelumya di tahun 2013 memilih tema Festival Kuliner Padang.

Di festival kuliner Serpong tahun 2014 ini mengadakan masakan khas daerah Sulawesi, Festival iniberlangusng pada tanggal 25 Agustus sampai 7 September 2014. Di dalam Festival tersebut kita tidak hanya di suguhkan dengan makanan khas dari Sulawesi saja. Ada makanan lainnya yang dapat anda hidangkan di dalam Festival Kuliner, seperti stand yang menghidangkan makanan khas Bali, Ayam Betutu yang menjadi makanan andalan khas Bali ini. Stand Ini terdapat pada bagian sebelah kanan ketika kita hendak masuk ke dalam festival kuliner Serpong 2014, Lokasi stand ini juga berdekatan dengan stand Baso Radja.


Kenikmatan dari baso ini menag tidak ada duanya, kuah dari baso yang di buat pedas menjadi kenikmatan tersendisi bagi orang yang menikmatinya. Kesegaran dan keringkan pun akan anda dapatkan ketika selesai menyantap makanan ini. Baso Radja dapat anda nikmati dengan harga Rp. 28.000. Setelah banyaknya keringat yang dikeluarkan, enaknya langsung minum teh pucuk yang segar setelah beli pada pintu masuk Festival kuliner.


Menikmati itu saja tidak cukup rasanya kalau belum mencicipi Es durian, setiap orang tentunya menyukai buah yang terkenal dengan harumnya yang menyengat ini. Buah durian memang tergolong ke dalam buah yang hanya dapat di komsumsi oleh kalangan tertentu saja. Bukan hanya harganya yang mahal  saja, orang yang memiliki beberapa masalah pada kesehatannya sangat tidak di sarankan untuk tidak mengkomsumsi buah durian. Bukan berarti buah ini tidak boleh di komsumsi, buah ini dapat di komsumsi, namun masih dalam batas yang wajar alias tidak berlebihan. Bagi anda yang menikmati es durian ini bersama keluarga atau teman, dapat memilih paket yang spesial. Karena pada paketi ini di tambahkan es cream yang lezat dan tambahan susu yang kental. Kenikmatan es durian spesial ini dapat anda peroleh dengan harga Rp. 30.000 dijamin mendapat kepuasan yang maksimal ketika sudah mencipi rasa durian dari es ini.



Selain di meriahkan dengan makanan khas dari Sulawesi,  tak ketinggalan ada beberapa event kecil baik yang di lakukan di sosial media maupun pada festival kulinar secara berlangsung. Event yang di adakan Festival kuliner serpong pada sosial media adalah para pengunjung harus mengupload gambar yang bertemakan Festival kuliner Serpong. Foto tersebut di apload di sosial media seperti di Facebook, Twitter Instagram dengan hastaq #FKSQuiz #FKS2014. Hal tersebut menambah rame dan seru pada sosial media Festival kuliner Serpong. Ada lagi event yang sedang di adakan yaitu #CulinaryWritingCompetition. Event in mengharuskan pesertanya bercerita dengan tulusan melaui blog tentang pengalaman dan kesan serta hal yang menarik yang berkaitan dengan fastival kuliner Sulawesi ini.

Kalau event yang diadakan pada saat Festival Kuliner Serpong berangsung adanya lelang gadget  keren yang di lakukan oleh SDC Serpong. Makin menambah keseruan saja dari acara ini. Belum lama ini lelang gadget Samsung S5 yang sudah di lakukan pada hari Minggu tanggal 31 kemarin. Lelang tersebut di dapatkan oleh orang yang beruntung dengan harga Rp. 5.600.000. Wah pasti enaknya mendapatkan gadget keren dengan harga di bawah normal.

Tulisan ini diikutsertakan dalam Summarecon Mal Serpong Culinary Writing Competition

0 comments:

Post a Comment