, ,

Dampak Yang Di Timbulkan Akibat Galau



Perasaan yang resah yang sering di sebut galau ini adalah keadaan pikiran dan hati menjadi kacau, kondisi yang seperti ini sering dialami pada kalangan remaja yang sedang beranjak dewasa. Dalam masa tumbuh kembangnya, para remaja memulai kedewasaannya.

Dalam merasakan galau membuat seseorang terlihat murung dan cemas dan tiba-tiba sedih tanpa diketahui penyebabnya, Jika sudah merasa sedih dan pikiran yang kacau para sebagian orang ini mengungkapkan isi hatinya pasa jejaring sosial yang dimilikinya, Seeperti yang dikatakan operator komunikasi diindonesia, bahwa seseorang remaja banyak yang mengupdate statusnya dengan kalimat-kalimat galau di setiap menitnya.



Dari studi yang diteliti operator tersebut sudah membuktikan remaja Indonesia sering merasakan galau di setiap saatnya. Namun tahukah anda dampak dari galau ini? Galau dapat menimbulkan beberapa dampak yang dapat mengganggu kesehan dahkan dapat mengganggu jiwa anda. Berikut dampak yang di timbulkan dari galau yang sering di alami para remaja seperti yang di latsir situs SEO terbaik.

Galau dapat membuat cepat lebih tua, karena banyaknya pikiran serta perasaan yang cemas membuat para orang yang sering galau terlihat lebih tua.

Galau juga dapat menimbulkan stress, stress dapat mengganggu fungsi sistem dalam tubuh, selain tiu stress juga akan mengganggu kerja saraf pada otak anda, jika galau ini dibiarkan berlanjut daat menyebabkan beberapa penyakit seperti cepat pusing, pelupa bahkan gangguan jiwa bisa anda alami jiga keseringan stress..

Galau membuat orang menjadi egois, karena kegagalannya di masa lampau membuat orang lebih membatasi dirinya dari orang lain, hal ini dapat menimbulkan sifat egois yang dapat merugikan orang lain, dan juga dapat mengakibatkan orang menjadi pendiam dan penyendiri tidak ingin bergaul dengan orang lain.

0 comments:

Post a Comment