, , , ,

Setelah Hattrik RVP Mengalami Cidera Lutut

Stiker berakat dari Mancaster United, Robin Van Persi atau yang sering kita kenal dengan sebutan RVP akan melakukan istirahat selama 6 minggu ke depan, pemain yang baru saja hadtrik ini terpaksa istirahat karena cidera pada bagian lututnya.



Cidera ini di dapatkaan kaarena hasil pertandingan terakhirnya melawan Olympiakos yang berhasil di rebut kemenangan oileh tim setan merah ini di kandang MU sendiri.

Semenjak Van Persie tidak turun kelapangaan pelatih MU Moyes mengkhawatirkan tim jagoannya bermain di babak perempat final nanti tanpa Van Persie. Pemain asal Belanda ini mengaku merasa berat untuk tidak memakai baju jersey kesayangannya pada saat mengikuti pertandingan perempaat final nanti, Apakah Mancaster United akan lolos pada saat bertanding di peerempat Final nanti? 


Pertandingan kedepannya setan merah akan berhadapan dengaan tim-tim besar Inggris, pertandingaan yang akan datang setan merah akan menjamu the blues amry di Old Trafford. pada tanggal 25 maret 2014 nanti.

Robin Van Persi mengalami cidera dan keseleo pad abagiaan lututnya yang membuat dirinya duduk pada kursi penonton saja pada saat pertandingan nanti selama 6 minggu ke depan, berikut peernyataan dari situs resmi setan merah.

Robin Van persie cidera pada menit akhir saat MU mengeksekusi 3-0 dari Olympiakos, dan gol itu semu di cetak oleh mantan pemain Arsenal tersebut. Kita lihat saja nanti pertandingaan MU melawan Manchester City pada tanggal 25 Nanti, Apakah MU bisa lolos ke babak Final ?

0 comments:

Post a Comment